Senin, 04 Oktober 2010

101005_Yeni's Stories_Part1

Setelah melewati berbagai rintangan dalam memasuki dunia maya akhirnya bisa masuk juga,,,,Hehehehehe...(Penting G seh...??)

Ini adalah posting pertamaku,,jadi harap maklumlah kalo bahasa & kata2nya agak katrok,,ceritanya udah lama G nulis model beginian. Uhm...minggu ini adalah minggu yg lumayan, ya antara lumayan banyak waktu untuk kumpul bareng teman2 seperjuangan, lumayan banyak kerja tugas kuliah juga, lumayan banyak kerjaan di kantor.... Hehehehehe...
Mengutip buku panduan yg aku baca karangan MBOH GAK ERUH, "Segala sesuatu, enak ato enggak di nikmati saja, dan belajar mengucap syukur atas apapun yg terjadi dalam hidup." (Ush...kata2 ku rek, sungguh tajam!)Balik lagi ke cerita, waktu aku menghadiri ucapan syukur ultah pernikahan ke 40, Bapak dan Ibu gembalaku, intinya disitu terlihat begitu indahnya kehidupan pernikahan yg dibangun diatas dasar cinta, kasih sayang, bersama2 menghadapi kesulitan & tantangan hidup, suka dan duka cita bersama,,uuuwwwisssh...MANTAB wes,,Patut untuk di contoh tuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar